Arsenal Mulai Dapat Bermimpi Bersaing Meraih Gelar Juara Liga Primer Inggris

Arsenal Mulai Dapat Bermimpi Bersaing Meraih Gelar Juara Liga Primer Inggris

Arsenal Mulai Dapat Bermimpi Bersaing Meraih Gelar Juara Liga Primer Inggris

SUPER212.COM – Pertandingan resmi pertama Arsenal di ajang Community Shield menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan dan terbukti dengan kemenangan 1 – 0 atas Chelsea di pertandingan tersebut. Penampilan Petr Cech setelah berpindah kubu juga cukup mengesankan meskipun lini depan Chelsea memang erlihat kurang tajam pada pertandingan tersebut setelag Diego Costa hanya duduk di bangku penonton karena masih menjalani masa penyembuhan cedera. Ada beberapa catatan cukup menarik dari pertandingan tersebut karena kedua manajer sepertinya juga tengah mencoba – coba pemain dan formasi sebagai pemanasan dimulainya Liga Primer Inggris pekan depan. Di lini depan; Wenger memainkan Theo Walcott sebagai penyerang dan Mourinho memainkan Loic Remy. Sedangkan Radamel Falcao dan Olivier Giroud juga mendapat kesempatan untuk bermain di pertandingan pembukaan awal musim kali ini.

Di lini tengah Arsene Wenger memilih untuk memainkan para gelandang utamanya dan pilihan tersebut tidak salah karena Francis Coquelin, Santi Cazorla, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey dan Mesut Ozil terlihat lebih dominan dibandingkan para pemain Chelsea. Sedangkan Mourinho tetap memainkan Eden Hazard yang merupakan pemain utamanya sejak musim lalu dan mencoba Fabregas sebagai playmaker utama dengan membangkucadangkan Oscar. Dominasi para pemain tengah Arsenal dikatakan agen sbobet super212.com membuahkan hasil setelah Alex Oxlade-Chamberlain berhasil membobol gawang Thibaut Courtois dengan tendangan keras dari tepi kotak penalti setelah kedua kubu sama – sama mengalami kesulitan untuk masuk ke dalam kotak penalti karena ketatnya lini belakang masing – masing tim.

Arsene Wenger pantas bernafas lega berkat keberhasilan Arsenal mendapatkan Petr Cech karena penampilan penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut cukup mengesankan. Ia beberapa kali mementahkan peluang para pemain Chelsea sehingga Arsenal dapat mengakhiri pertandingan dengan mempertahankan keunggulan 1 gol. Para pemain belakang terlihat lebih percaya diri dan secara keseluruhan lini belakang Arsenal menjadi terlihat lebih tangguh dan tidak lagi rapuh seperti musim lalu. Sambutan suporter Arsenal bagi Cech juga sangat luar biasa karena nama penjaga gawang tersebut berkali – kali diteriaknya “Cech is a Gooner” karena memang kehadiran penjaga gawang tersebut memberi perbedaan yang sangat berarti bagi Arsenal.

Tags: