Arsenal Siap Meminjamkan Jack WiIshere Ke Klub Luar Inggris

Arsenal Siap Meminjamkan Jack Wilshere Ke Klub Luar Inggris

Jack Wilshere, Arsenal – Setelah Joe Hart siap dipinjamkan ke Torino selama 1 musim oleh Manchester City; beberapa pemain lain dengan status bintang dari Liga Primer Inggris dikabarkan juga siap dipinjamkan ke klub lain. Nama gelandang Arsenal Jack Wilshere disebut – sebut masuk ke dalam daftar pemain yang siap dipinjamkan Arsenal ke klub lain pada musim ini. Wilshere mengalami masalah cedera berkepanjangan sebelum akhirnya pulih pada akhir musim lalu dan masuk ke dalam skuad Inggris asuhan Roy Hodgson di Piala Eropa 2016. Kini Wilshere tidak dimasukkan ke dalam skuad Sam Allardyce untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 dan kemungkinan akan dilepas ke klub lain dengan status pinjaman.

Arsenal Siap Meminjamkan jack wilshere Ke Klub Luar Inggris

Arsene Wenger dikabarkan siap meminjamkan Jack Wilshere guna memberi lebih banyak kesempatan bagi gelandang tersebut untuk bermain di tim utama. Bermain secara reguler di kompetisi yang kompetitif sepertinya menjadi pilihan yang akan diambil Arsenal guna mempercepat proses Jack Wilshere kembali ke kondisi terbaiknya. Wilshere merupakan pemain produk akademi sepakbola Arsenal dan diharapkan akan menjadi tulang punggung Arsenal pada masa mendatang. Namun Arsenal pernah beberapa kali mengalami nasib buruk dengan pemain muda yang diharapkan menjadi bintang pada masa depan. Arsene Wenger pernah kehilangan gelandang muda Stephen Hughes yang akhirnya gagal berkembang sesuai harapan karena terus menerus dibekap cedera.

 

Jack Wilshere kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain yang tidak akan menjadi rival Arsenal di Liga Primer Inggris serta kompetisi lain yang dijalani pada musim ini. Peminjaman ke klub lain di luar Inggris sepertinya akan menjadi opsi yang diambil oleh Arsene Wenger terkait masa depan Jack Wilshere. Valencia disebut – sebut sebagai tujuan peminjaman Wilshere selama 1 musim ini setelah klub asal Spanyol yang bermain di La Liga tersebut sempat mengajukan tawaran peminjaman Wilshere pada musim lalu saat masih ditangani oleh Gary Neville. Kepergian Wilshere sepertinya tidak akan berdampak besar bagi Arsenal setelah Arsene Wenger menambah kekuatan lini tengah Arsenal di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkah Granit Xhaka dari klub Budesliga Borussia Monchengladbach.