Beberapa Pemain Baru AC Milan Masih Butuh Adaptasi

Beberapa Pemain Baru AC Milan Masih Butuh Adaptasi

Beberapa Pemain Baru AC Milan Masih Butuh Adaptasi

Super212.com – AC Milan merupakan salah satu klub Eropa yang melakukan banyak belanja pemain di bursa transfer musim panas ini meskipun tidak mengeluarkan biaya sebesar Manchester City. Mengelola skuad yang sudah dikumpulkan dan melihat hasil yang diperoleh akan menjadi agenda AC Milan di musim kompetisi ini. Adriano Galliani sebagai wakil presiden klub dan ketua komisi transfer pemain AC Milan mengalami 2 cobaan berat di bursa transfer setelah gagal mendatangkan Geoffrey Kondogbia dan Jackson Martinez yang sebelumnya sudah mendekati tahap akhir pembicaraan transfer. Kondogbia diserobot Inter Milan dan Jackson Martinez akhirnya berlabuh di Atletico Madrid. Kedua pemain tersebut merupakan target utama pembelian pemain AC Milan di awal musim ini sehingga memaksa pencarian pemain pengganti.

Kegagalan mendatangkan Jackson Martinez segera ditutup dengan mendatangkan Carlos Bacca dari Sevilla. Sedangkan Andrea Bertolacci didatangkan dari Genoa sebagai alternatif pengganti Kondogbia. Penyerang Luiz Adriano juga didatangkan dari Shakhtar Donetsk dan Mario Balotelli dari Liverpool guna memberi lebih banyak alternatif di lini depan untuk dipasangkan dengan Carlos Bacca. Penyerang internasional Kolombia tersebut sudah membuktikan kualitasnya dengan catatan 1 gol ke gawang Empoli dengan melakukan aksi 1 lawan 1 dan sukses memasukkan bola ke gawang lawan. Carlos Bacca memang tampil garang di setiap pertandingan; bahkan kadang terkesan kurang mendapat suplai bola dari pemain lain ketika berada di kotak penalti lawan. Sedangkan Luiz Adriano juga sudah berhasil mencetak 2 gol dari 3 pertandingan yang telah dijalani; ia mencetak 1 gol di Liga Serie A dan 1 gol di Coppa Italia.

Sementara itu Andrea Bertolacci kurang bernasib baik ketika mengawali karirnya dengan seragam Rossoneri; pemain yang dibeli seharga 20 juta Euro dari Genoa tersebut sering membuat kesalahan dalam melakukan passing dan kehilangan bola di tempat yang berbahaya. Sepertinya Sinisa Mihajlovic dan seluruh suporter AC Milan masih harus menunggu pemain muda ini menemukan kembali kepercayaan diri di lapangan. Kasus yang sama juga dialami Rodrigo Ely yang merupakan produk akademi sepakbola AC Milan; ia terkesan kurang percaya diri ketika kembali mengenakan seragam Rossoneri.