Dzeko - Farewell, City

Dzeko: Farewell, City

Dzeko - Farewell, City

Agen Bola – Beberapa pemain yang telah mencetak prestasi dan catatan luar biasa bagi sebuah tim memang tak bisa dijadikan sebuah jaminan bahwa dia akan terus bermain di tim tersebut. Hal tersebut juga dirasakan oleh Edin Dzeko, Striker Manchester City tersebut akan dipinjamkan ke AS Roma untuk musim kompetisi depan dengan memberikan opsi untuk transfer permanen. Hal itu begitu menyedihkan bagi diri Dzeko, bukan karena transfer yang dilakukan, tapi kenangan dan dukungan yang dia dapat selama berada di City.

Saat pertama datang ke Manchester City di tahun 2011, Dzeko yang tampil gemilang bersama klub lamanya VfL Wolfsburg berhasil membuktikan bahwa City tak salah mengambil langkah untuk menggunakan jasanya. Selama lima musim bersama City Dzeko berhasil meraih 5 trofi. Sebuah catatan yang bisa menjadikannya salah satu andalan di lini depan City. Catatan 72 gol dari 189 pertandingannya bersama The Citizen merupakan pencapaian individu yang luar biasa. Para fans, staff, dan juga rekan satu tim Dzeko merasakan hal yang sama dengannya. Sebagaimana Dzeko tulis dalam akun Twitter pribadinya akan betapa berat baginya untuk meninggalkan tim tersebut dan bermain untuk tim lain.

Dzeko menambahkan kepada agen bola online bahwa banyak momen momen terbaiknya dia capai selama bermain bersama Manchestre City. Dalam akun Twitternya dia menuliskan surat perpisahan yang ditujukan kepada City. Dalam surat tersebut dia berjanji untuk tidak melupakan semua kenangannya bersama tim tersebut.

Namun profesional tetaplah profesional, sebagaimana profesional lainnya, Dzeko akan mulai menatap masa depannya bersama klub barunya AS Roma. Di Roma nanti Dzeko akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing di kancah persaingan sepak bola Itali yang tentunya berbeda dengan Liga Inggris. keprofesionalan Dzeko akan terus diuji setiap kali dia bertanding bersama Roma di musim kompetisi 2015-2016 mendatang. Namun meskipun dia telah bermain di klub lain, sulit untuk Dzeko melupakan City. Ditemui agen bola Dia berkata bahwa dia tetap akanmenjadi seorang profesional bagi klubnya yang baru, akan tetapi dia akan terus menajdi pendukung Manchester City.