Liverpool Berupaya Menggaet Alexandre Lacazette Dari Lyon

Liverpool Berupaya Menggaet Alexandre Lacazette Dari Lyon

Liverpool Berupaya Menggaet Alexandre Lacazette Dari Lyon

Agen 368Bet – Meskipun telah mendapatkan Christian Benteke dari Aston Villa dan mendatangkan Roberto Firmino dari Hoffenheim serta ditambah dengan kehadiran Divock Origi yang sebenarnya telah dibeli tahun lalu; Liverpool sepertinya masih berusaha mendatangkan penyerang guna memberi lebih banyak pilihan di lini depan mengingat target mereka kembali di zona Liga Champions Eropa musim depan cukup berat. Daniel Sturridge yang masih cedera dan belum dapat dimainkan di awal musim membuat upaya mendatangkan penyerang baru menjadi lebih realistis. Disamping itu; masa depan Mario Balotelli juga masih belum jelas mengingat adanya tawaran untuk kembali ke Liga Serie A Italia dan juga kesepakatan melepas Rickie Lambert ke West Bromwich Albion membuka ruang setidaknya bagi 1 lagi penyerang senior di tim Liverpool.

Salah satu nama yang telah disebut – sebut agen 368bet online menjadi incaran Brendan Rodgers sejak dibukanya bursa transfer pemain musim panas adalah Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Penyerang tersubur di Ligue 1 musim lalu tersebut memang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa khususnya Liga Primer Inggris; selain Liverpool masih ada Arsenal yang juga secara terang – terangan menyatakan minat mereka untuk mendatangkan penyerang internasional Perancis tersebut mengingat performa Olivier Giroud yang masih meraguan. Sementara itu Liverpool sempat dikabarkan mengajukan tawaran 17 juta Poundsterling sesaat setelah bursa transfer musim panas dibuka untuk mendatangkan Lacazette namun pihak Lyon telah menolak tawaran tersebut.

Mendekati dimulainya Liga Primer Inggris dan ditutupnya bursa transfer musim panas; Liverpool dikabarkan kembali mengajukan tawaran sebesar 21,2 juta Poundsterling untuk membawa Lacazette ke Anfield. Penyerang berusia 24 tahun tersebut memang tampil cemerlang musim lalu; ia mencetak 27 gol dan 6 assist di 33 pertandingan Ligue 1. Liverpool yang tidak bermain di Liga Champions Eropa musim mendatang memang kehilangan pamor sebagai klub besar yang dituju oleh pemain – pemain bintang sekaligus akan mengalami penurunan pendapatan karena tidak tampil di kompetisi klub paling elit Eropa tersebut. Di sisi lain; tawaran 21,2 juta Poundsterling sepertinya juga terlalu kecil mengingat kualitas seorang Alexandre Lacazette sebagai seorang pencetak gol handal.