Membaca Nasib De Gea di MU

Membaca Nasib De Gea di MU

Membaca Nasib De Gea di MU

Malang betul nasib De Gea. Sekian lama terombang-ambing di MU dan dibekukan oleh Van Gaal, ia sudah dipastikan akan segera hijrah ke Real Madrid. Namun itu semua hanyalah angan-angan belaka karena pada akhirnya MU tidak pernah melepaskan dirinya. Pihak Real Madrid tidak memberikan dokumen kepada MU sebagai bagian dari persyaratan kontrak. Ironisnya, ia sendiri sedang berada di Spanyol dengan keyakinan bahwa ia pasti akan pulang ke kampung halamannya. Namun garis nasibnya berubah total semenjak MU membatalkan rencana kontrak dirinya dengan Real Madrid. Sewaktu ditemui oleh awak media, sang penjaga gawang ini pun terkesan tertutup dan bungkam seribu bahasa.

Banyak pihak termasuk Agen Sbobet Super212.com yang memang sebelum ini sangat yakin bahwa penjaga gawang muda ini akan segera bergabung dengan skuad utama Real Madrid. Salah satunya adalah rekannnya di timnas Spanyol, Sergio Busquets. Ia mengira bahwa temannya itu sudah resmi di skuad Madrid. Dalam sudut pandang pemain, Busquets memahami bahwa konsekuensi semacam itu bukanlah hal yang aneh karena para pemain memang bisa menjadi korban atas ketidakjelasan rencana kontrak baru. Busquets juga tahu kalau rekannya itu sudah mempersiapkan diri menghadapi situasi baru selepas pindah dari MU. Namun ternyata hasilnya tidak sesuai dengan apa yang telah dibayangkan. Terlepas dari itu semua, Busquets masih optimis kalau De Gea akan tetap bahagia melanjutkan karirnya di MU.

Di satu sisi, pihak Real Madrid sebenarnya menanggung beban kerugian yang sangat besar atas batalnya transfer tersebut. Mereka harus membayar 10 juta Euro kepada sang penjaga gawang akibat salah prosedur administrasi. Semakin tidak jelas nasibnya di MU, De Gea pun harus melanjutkan pengalamannya di Liga Utama Inggris. Padahal sudah lama ia tidak dipasang oleh Van Gaal sebagai pemain utama. Posisi De Gea juga semakin terjepit di antara dua klub yang merencanakan transfer dirinya. Keduanya sama-sama tak mau disalahkan akibat dari kesalahan prosedur administrasi tersebut. Sampai hari ini pun nasib De Gea belum begitu jelas di MU.