Menjelang Pekan Krusial Bagi Leicester City Dan Tottenham Hotspur

Menjelang Pekan Krusial Bagi Leicester City Dan Tottenham Hotspur

Leicster City Dan Tottenham Hotspur – Musim ini memang musim yang luar biasa bagi Liga Primer Inggris. Bagaimana tidak? Klub – klub besar Inggris mengalami krisis konsistensi dan memberi peluang bagi sebuah klub kelas menengah yang tidak pernah diperhitungkan sebagai unggulan untuk memuncaki klasemen di pekan – pekan terakhir liga. Claudio Ranieri secara mengejutkan mampu memimpin Leicester City tampil konsisten dan secara efektif mengumpulkan poin demi poin pada setiap pertandingan yang dijalani. Manajer asal Italia yang juga pernah menangani Chelsea tersebut menyebut tim yang ia asuh saat ini tengah menjalani musim impian. Mungkin semua pemain yang kini memperkuat Leicester City dan Tottenham Hotspur tidak pernah bermimpi memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris. Namun kini mereka sangat berpeluang memenangkan gelar tersebut selama mampu memenangkan setidaknya 4 dari 6 pertandingan tersisa di musim ini.

Menjelang Pekan Krusial Bagi Leicester City Dan Tottenham Hotspur
Menang dengan skor tipis 1 – 0 di 4 pertandingan tersisa dapat mewujudkan mimpi seluruh pemain, manajer, pengurus klub dan suporter Leicester City dan Tottenham Hotspur untuk memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris di musim ini. Kemenangan 1 – 0 pada pertandingan melawan Southampton merupakan kemenangan keempat secara beruntung dengan skor 1 – 0. Jika Jamie Vardy dan kawan – kawan mampu mengalahkan tekanan dan kembali menang melawan Sunderland dengan skor 1 – 0 saja; maka mereka telah semakin dekat dengan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Di sisi lain; Sunderland dipastikan akan memberikan perlawanan sengit karena mereka tengah berjuang mengamankan posisi untuk bertahan di Liga Primer Inggris musim mendatang. Sunderland butuh menambah perolehan nilai agar terhindar dari degradasi.
Kegagalan Tottenham Hotspur menjaga selisih perolehan nilai setelah bermain imbang 1 – 1 dengan Liverpool akhir pekan lalu memang memperbesar peluang Leicester City untuk memenangkan liga. Hasil imbang di Anfield sangat jarang disesali oleh sebuah tim; namun Tottenham Hotspur pantas kecewa dengan hasil tersebut karena peluang mereka mengejar perolehan nilai Leicester City menjadi makin menipis. Terlebih lagi jadwal pertandingan yang harus dijalani anak asuh Mauricio Pochettino adalah laga kandang melawan Manchester United. Yang pasti kedua tim baik Leicester City dan Tottenham Hotspur sama-sama bersaing guna menjadi juara liga primer musim ini.