NGolo Kante Diperebutkan Chelsea, Arsenal Dan Tottenham Hotspur

NGolo Kante Diperebutkan Chelsea, Arsenal Dan Tottenham Hotspur

Kabar yang menyebut Leicester City harus siap kehilangan Riyad Mahrez atau NGolo Kante sepertinya akan menjadi kenyataan. Riyad Mahrez yang menjadi kandidat kuat pemenang gelar pemain terbaik di Liga Primer Inggris musim ini disebut – sebut diminati oleh Barcelona. Namun ancaman terbesar bagi Leicester City sepertinya justru datang dari sesama tim Liga Primer Inggris. Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan sangat tertarik untuk membeli NGolo Kante di bursa transfer pemain musim panas nanti. Gelandang tangguh yang dibeli Leicester City dari Caen seharga 5,6 juta Poundsterling tersebut memiliki klausul penjualan sebesar 20 juta Poundsterling saat menandatangani kontrak. Harga 20 juta Poundsterling tersebut sepertinya tidak terlalu berat bagi Chelsea, Arsenal ataupun Tottenham Hotspur untuk mendatangkan seorang pemain tengah sehebat Kante.

NGolo Kante Diperebutkan Chelsea, Arsenal Dan Tottenham Hotspur

Pemain tengah berusia 25 tahun tersebut bersama dengan Riyad Mahrez masuk sebagai nominator pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini dan juga menjadi salah satu pemain favorit untuk dibawa Didier Deschamps ke turnamen Piala Eropa 2016 bersama tim tuan rumah Perancis. Kehebatan Ngolo Kante menjaga keseimbangan di lini tengah Leicester City menjadikan pemain tersebut sebagai salah satu pemain tengah paling diminati di Eropa saat ini. Dengan postur tinggi besar dan kekuatan fisik yang istimewa; Kante mampu menjadi gelandang jangkar yang dapat diandalkan untuk melindungi lini belakang, mematahkan serangan lawan dan juga memulai serangan ke lini pertahanan lawan.

 

Baca juga: Riyad Mahrez dan N’Golo Kante siap di lepas Leicester City

 

Chelsea yang berambisi memperbaiki reputasi mereka di musim mendatang memang dipastikan melakukan regenerasi skuad bersama datangnya manajer baru Antonio Conte. Sedangkan Arsenal yang akan melepas 3 gelandang senior mereka dikabarkan akan mendatangkan 1 orang lagi pemain yang dapat bermain sebagai gelandang jangkar dan pembagi bola setelah membeli Mohamed Elneny di bursa transfer musim dingin lalu. Sementara itu Tottenham Hotspur yang memiliki ambisi besar memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris musim depan dikabarkan memberi dukungan penuh pada Mauricio Pochettino untuk mendapat pemain – pemain tambahan guna memaksimalkan peluang menjadi juara Inggris musim mendatang.