Prediksi Bola Peru vs Paraguay, Saling Incar Posisi Ketiga Copa Amerika

Prediksi Bola Peru vs Paraguay, Saling Incar Posisi Ketiga Copa Amerika

Prediksi Bola Peru vs Paraguay, Saling Incar Posisi Ketiga Copa Amerika

Prediksi bola Laga perebutan posisi ketiga ajang bergengsi piala Copa Amerika bakal segera berlangsung. Pertandingan yang rencananya akan digelar tanggal 4 Juli di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa nanti menjadi babak penentuan siapa yang bakal bertengger sebagai juara ketiga Copa Amerika 2015.

Tim nasional Peru memang didapati kurang beruntung pasca tersingkir di babak seminimal kemarin. Peru dipaksa kalah dari tim nasional Chile selaku tuan rumah. Meskipun demikian sejatinya masih ada peluang merebut posisi ketiga bila lusa Peru mampu mengalahkan Paraguay. Oleh karena itu, sang arsitek utama Ricardo Gareca mungkin akan melakukan sedikit perubahan pada formasi bermain.

Adapun bila dilihat dari track record masing-masing tim, Peru memiliki peluang cukup besar. Adanya 2 pemain unggulan seperti Joel Sanchez dan juga Claudio Pizarro dalam tim yang mampu menjadi penggerak irama, diyakini tim nasional Peru  akan mencoba memegang kendali dengan bermain menyerang.

Di sisi lain Paraguay juga masih memiliki peluang yang sama besar. Terutama bila anak didik Ramon Diaz masih semangat untuk bekerja keras. Apalagi setelah melihat pertandingan seminifal antara Paraguay dan Argentina tanggal Rabu (01/07/15) kemarin. Dari hasil akhir memang didapati Paraguay kalah telak dari Argentina dengan skor 1-6. Namun, Paraguay sejatinya bukanlah tim yang lemah dan mudah ditaklukkan.

“Argentina sudah menunjukkan permaian berkelas kemarin. Adapun sekarang kami mesti fokus memperebutkan posisi ketiga Copa Amerika 2015. Kami mesti melakukan yang terbaik dalam laga pertandingan melawan Peru,” demikian tutur sang pelating Ramon Diaz.

Prediksi bola untuk melawan Peru nanti sang pelatih Paraguay yakni Ramon Diaz mungkin masih akan menggunakan formasi bermain yang sama. Strategi bermain dengan counter attack yang mana hanya memakai 1 pemain penyerang depan digadang-gadang tetap akan menjadi strategi andalan. Wajar saja karena adanya senjata utama Lucar Barrios di tim nasional Paraguay. Tentu semua supporter penasaran dengan hasilnya. Untuk hasil pastinya, kita tunggu saja pertandingan Peru vs Paraguay tanggal 4 Juli mendatang.