Robert Lewandoski Menjadi Pemecah Kebuntuan Manchester United

Robert Lewandowski Menjadi Pemecah Kebuntuan Manchester United

Robert Lewandowski – Krisis striker yang sedang dialami oleh Manchester United, menjadi masalah utama bagi setan merah untuk tidak ikut perburuan gelar pada musim ini. Striker utama dari Manchester United, Wayne Rooney, masih dibekap cidera. Sehingga lini depan Manchester United, menjadi tumpul dan bermasalah. Manchester United harus segera mencari striker yang tajam, pada jendela transfer pada musim panas nanti.

Robert Lewandowski Menjadi Pemecah Kebuntuan Manchester United
Salah satu striker yang bisa menjadi pilihan Manchester United adalah, Robert Lewandowski. Kapasitas dari Robert Lewandowski tidak perlu diragukan lagi, hal ini bisa terlihat dari sejumlah penampilannya bersama Borrusia Dortmund dan juga Bayern Munich. Finishing yang baik yang dimiliki oleh Lewandowski, bisa membuat lini depan setan merah kembali tajam. Lewandowski pernah menghancurkan tim kuat dari Spanyol, Real Madrid, pada ajang semifinal Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, Lewandowski mencetak 4 gol ke gawang Real Madrid pada saat itu.
Apabila Manchester United bisa mendapatkan jasa Robert, pada jendela transfer musim panas nanti. Sangat bisa dipastikan lini depan dari setan merah akan kembali menjadi momok yang menakutkan bagi klub-klub yang ada di Premier Leauge, dan juga klub-klub di Eropa lainnya. Namun, untuk mendapatkan jasa dari Robert Lewandowski tentunya tidak mudah. Manchester United mungkin harus mengeluarkan dana yang sangat besar untuk mendaratkan striker Bayern Munich itu ke Old Trafford.
Akan tetapi usaha untuk bisa mendapatkan Lewandowski bisa saja sangat mudah, apabila manajemen klub Bayern Munich siap melepas sang striker. Lewandowski saat ini sudah mencetak 25 gol untuk Bayern Munich, pada ajang Bundesliga. Sedangkan total gol yang sudah ditorehkan oleh Robert Lewandowski adalah, 61 gol dengan klubnya saat ini, Bayern Munich. (Masa depan Michael Carrick)
Catatan gol yang sudah dicetak oleh Lewandowski ini, akan menjadi solusi yang tepat bagi Manchester United yang tengah mengalami krisis striker. Raihan gol dari Manchester United pada musim ini, sangat berbeda jauh dengan raihan gol pada musim-musim sebelumnya. Sehingga saat ini, Manchester United hanya menempati peringkat 5 klasmen sementara Premier League.