Wales Akan Menjamu Belanda Di Cardiff Dalam Pertandingan Persahabatan

Wales Akan Menjamu Belanda Di Cardiff Dalam Pertandingan Persahabatan

Wales Akan Menjamu Belanda Di Cardiff Dalam Pertandingan Persahabatan

Agen Sbobet – Upaya Belanda dalam memperbaiki keadaan tim nasional dengan segera dilakukan; tim nasional Belanda sudah menjadwalkan pertandingan persahabatan melawan Wales pada bulan November mendatang serta melawan Inggris pada bulan Maret 2016. Kegagalan Belanda melaju ke putaran final Piala Eropa 2016 merupakan sebuah kejutan mengingat mereka merupakan salah satu tim unggulan. Belanda yang merupakan juara 3 Piala Dunia 2014 di Brazil merupakan tim peringkat 3 FIFA di bawah Spanyol dan Jerman.

Hanya saja menurut agen sbobet terpercaya ,Belanda seperti kehilangan kepribadian di pertandingan – pertandingan kualifikasi yang dijalani sehingga harus tersingkir dengan menyakitkan karena gagal menang di pertandingan – pertandingan penting. Keputusan Louis Van Gaal meninggalkan tim nasional Belanda dan menjadi manajer Manchester United menjadi awal dari masalah yang dialami tim nasional Belanda. Ronald Koeman yang dikabarkan akan menjadi penerus Van Gaal ternyata tidak ditunjuk oleh KNVB yang lebih memilih Guus Hiddink dengan tetap mempertahankan Danny Blind sebagai asisten.

Pertandingan persahabatan melawan Wales dapat menjadi langkap pertama Danny Blind melakukan eksperimen guna membangun tim baru dengan strategi dan gaya bermain yang baru. Melakukan reformasi dan membawa pemain – pemain baru ke dalam skuad menjadi kebutuhan bagi Belanda. Setelah Piala Dunia 2014; Belanda kehilangan sosok pemain bertahan yang mengandalkan kekuatan fisik untuk mendominasi lawan karena Ron Vlaar tidak lagi dipanggil memperkuat tim nasional Belanda. Sedangkan di lini depan mereka juga minim penyerang yang tangguh dalam duel udara serta cerdik mencari posisi dan memanfaatkan situasi setelah Robin Van Persie dan Klaas Jan Huntelaar sudah semakin berumur.

Ketika manajer Wales Chris Coleman ingin melawan Belanda sebagai pilihan lawan tanding tim yang kuar sebenarnya agak mengejutkan mengingat Belanda kini menjadi tim yang sedang mencari jati diri. Namun pilihan tersebut sepertinya menjadi pilihan terbaik yang bisa diambil setelah Italia dan Portugal menolak menjalani pertandingan persahabatan melawan Wales. Gareth Bale dan kawan – kawan sukses mengantar Wales menuju turnamen besar setelah menunggu selama 58 tahun. Menjadi tim yang memberi kejutan dan merepotkan tim – tim unggulan sepertinya menjadi target bagi Wales.