Zinedine Zidane Memperoleh Berita Baik Dan Berita Buruk Saat Jeda Internasional

Zinedine Zidane Memperoleh Berita Baik Dan Berita Buruk Saat Jeda Internasional

Jeda internasional memberi berita bagus dan juga berita buruk bagi Zinedine Zidane serta seluruh suporter Real Madrid. Jeda kompetisi Eropa dan domestik untuk memberi kesempatan bagi pemain membela tim nasional di kualifikasi Piala Dunia 2018 memberi kesempatan bagi beberapa pemain untuk beristirahat dan juga memulihkan cedera untuk bersiap kembali bermain saat kompetisi kembali digulirkan. Kabar baik datang dari bek kiri internasional Brazil Marcelo yang telah kembali menjalani latihan. Marcelo absen pada pertandingan Brazil melawan Bolivia dan Venezuela karena tengah menjalani pemulihan cedera di Madrid. Marcelo kemungkinan besar akan kembali ke skuad Zidane pada laga melawan Real Betis pada akhir pekan mendatang.

Zinedine Zidane Memperoleh Berita Baik Dan Berita Buruk Saat Jeda InternasionalSedangkan penyerang Perancis Karim Benzema yang tidak lagi mendapat panggilan dari tim nasional Perancis menggunakan jeda internasional untuk meningkatkan kebugaran. Benzema tidak lagi dipanggil Didier Deschamps ke tim nasional Perancis setelah dinyatakan terlibat kasus pemerasan pada rekan satu tim Mathieu Valbuena. Tidak menjalani pertandingan bersama tim nasional menjadi nilai lebih yang diperoleh Benzema dan juga Real Madrid untuk berkat berkurangnya beban bermain seorang Benzema. Kabar baik di lini depan juga datang dari Cristiano Ronaldo yang mencetak 4 gol saat membela tim nasional Portugal. Keberhasilan mencetak gol tersebut dapat menjadi hal penting untuk meningkatkan kepercayaan diri Ronaldo yang kesulitan mencetak gol pada beberapa pertandingan terakhir.

Pemain Real Madrid yang membela tim nasional Spanyol memberi kabar baik dan juga kabar buruk. Nacho dan Alvaro Morata yang minim mendapat kesempatan bermain di klub memperoleh kesempatan beberapa menit di lapangan saat Spanyol menahan imbang Italia di Turin. Hal yang sama juga diperoleh Isco saat Spanyol menang 2 – 0 atas Albania. Cedera yang dialami Sergio Ramos pada laga melawan Albania menjadi berita buruk bagi manajer Zinedine Zidane dan juga para suporter Real Madrid. Lini belakang Real Madrid tengah mendapat sorotan dalam beberapa pertandingan terakhir. Ketidakhadiran Casemiro sebagai pelapis lini belakang dari posisi gelandang membuat pertahanan El Real keropos. Masuknya nama Sergio Ramos ke dalam daftar pemain cedera bersama Luka Modric dan Casemiro memberi masalah baru bagi Zidane.

Hasil 4 kali imbang di semua kompetisi bukanlah sesuatu yang diinginkan manajemen dan suporter Real Madrid. Zinedine Zidane harus segera menemukan formula untuk memperbaiki performa tim asuhannya. Seberapa parah cedera yang dialami Sergio Ramos masih belum dikabarkan; namun resiko kehilangan sang kapten pada laga melawan Real Betis, Athletic Bilbao, Alaves dan Leganes harus siap dihadapi oleh Zidane. Sementara itu tekanan di kompetisi Eropa tidak begitu berat mengingat Real Madrid akan berhadapan dengan Legia Warsaw pada 2 pertandingan di bulan Oktober. Legia Warsaw tidak pernah lolos ke Liga Champions Eropa sejak musim 1995 / 96 dan menelan kekalahan 0 – 6 saat bertemu Borussia Dortmund dan 0 – 2 saat melawan Sporting Lisbon.