Zlatan Ibrahimovic, Menara Eiffel dan Manchester United

Zlatan Ibrahimovic, Menara Eiffel dan Manchester United

Siapa yang tidak kenal dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain legenda dari Swedia ini ternyata masih belum juga mengalami penurunan peforma walaupun sudah berada di usia yang cukup tua. Buktinya, hampir semua tim yang pernah dia tempati pernah menjadi juara Liga di daerahnya masing-masing. Sempat bermain di Inter Milan, Barcelona dan kini di PSG, semua tim tersebut pernah menjadi juara di Liga-nya masing-masing. Walaupun belum pernah mencicipi sebagai juara di Liga Champions, namun permainan dari Ibrahimovic tidak bisa dibilang biasa-biasa saja. Kini, di PSG (Paris Saint Germain) Ibrahimovic bersama kawan-kawan sudah memastikan gelar juara liga walaupun masih menyisakan 8 laga Liga. Bahkan. Pada kesempatan terakhir bermain di pekan kemarin, PSG berhasil mengalahkan lawannya dengan jumlah gol yang terbilang sangat banyak, yaitu 9 gol. Dalam pertandingan tersebut, Ibrahimovic berhasil melesatkan gol dan juga menjadi assist dalam proses gol Edison Cavani. Ibrahimovic pun sukses menjadi Man of The Match pada laga tersebut. Hal ini lah yang bisa dijadikan sebagai salah satu bukti bahwa kehebatan yang dimiliki Ibrahimovic tidak termakan oleh usia sama sekali.

Zlatan Ibrahimovic, Menara Eiffel dan Manchester UnitedNamun, pada akhir musim ini, Zlatan Ibrahimovic akan kehabisan kontrak dengan timnya saat ini, Paris Saint Germain. Walaupun banyak sekali upaya yang dilakukan oleh kubu PSG untuk memperpanjang kontrak dari Ibrahimovic, namun sang maestro sampai saat ini masih belum mengisyaratkan bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak tersebut. Bahkan disaat ditanya oleh wartawan perihal masalah kontraknya dengan PSG, Ibra menjawab dengan santainya bahwa ia akan tetap di PSG apabila Menara Eiffel menggantikan logo atau namanya dengan nama dan patung dirinya. Dengan ucapan santai tersebut, terlihat dengan jelas bahwa asih belum ada kejelasan dari Ibra untuk tetap di PSG dengan memperpanjang kontraknya atau pindah ke tim raksasa lainnya.

 

Baca juga: Karir Ibrahimovic Mengalami Kesurutan

 

Hal ini pun sudah mulai tercium oleh tim-tim besar di Eropa yang berupaya untuk mendatangkan Ibrahimovic. Salah satu tim yang sangat serius dan gencar dalam mendapatkan tanda tangan dari Zlatan Ibrahimovic adalah Manchester United. MU kini sedang mengalami krisis pemain depan, dan sangat berharap bahwa Ibra bisa menjadi salah satu pemain depan di kubu Setan Merah.